HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Beringin Bersama Tim Pencari Korban Tenggelam di Sungai Serdang


Deliserdang.Matalensa.co.id.Mubin Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin tenggelam di sungai Serdang Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang usai berenang bersama temannya. Rabu (15/4/2020) sore.

Mulanya pada rabu (15/04/2020) sekira pukul 16.30 wib Mubin bersama temannya yakni Hotman Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang sedang berenang di sungai Serdang. Hotman yang terlebih dahulu berenang mencoba disusul Mubin, namun saat Mubin berenang yang pada saat itu mengenakan celana jeans dan kaus panjang justru tenggelam dan tidak muncul kembali ke permukaan.

Hotman yang panik pada saat itu mencoba mencari Mubin di sekitar sungai namun tidak menemukannya, sehingga ia mencari pertolongan dan memberitahu kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung cek TKP dan menghubungi Sat Pol Air Pantai Labu dan Tim Basarnas. Selanjutnya bersama dengan masyarakat sekitar pihak kepolisian dan Basarnas membentuk Tim Pencari dan mencari keberadaan korban.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH saat dikonfirmasi pada hari Kamis (16/4/20) pagi mengatakan, “saat ini korban belum kami temukan, kami akan terus melakukan pencarian hingga korban berhasil kami evakuasi.” Tegasnya.

AKP MKL. Tobing, SH juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, kepada masyarakat untuk lebih berhati - hati terlebih apabila sedang berada di sekitar aliran sungai.tutupnya

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *