HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Batangkuis Evakuasi Mayat Paru Baya Tenggelam




Deliserdang.Matalensa.co.id.Ponirin (63) warga Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei  Tuan Kabupaten Deli Serdang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam pancing di Dusun VII Desa Sena Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Minggu (05/04/2020) sore lalu.

Diketahui pada hari Minggu (05/04/2020) sekira pukul 10.00 Wib korban pergi dari rumahnya bersama temannya dengan maksud  menjala ikan dengan membawa peralatan Jala Ikan .

Setelah sampai di Lokasi menjala ikan di Dusun VII Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, korban menjala ikan bersama temannya tersebut. karna lokasi tersebut  tidak jauh dari pemukiman  penduduk , masyarakat sekitar lokasi ada yang menyaksikan sewaktu korban menjala ikan.

Saat menjala ikan  ternyata jala korban tersangkut sehingga korban masuk menyelam ke dalam kolam namun tidak berhasil melepaskan jalanya sehingga korban mengulangi menyelam ke dalam kolam ternyata pada saat selaman yg kedua kali korban tidak muncul lagi ke permukaan kolam sehingga masyarakat yang menyaksikan  membantu mencari korban namun tidak juga ditemukan.

Pihak Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang mengetahui kejadian tersebut turun ke lokasi dan mencoba mencari pencarian. Kemudian sekitar pukul 17.00 wib korban timbul ke permukaan air sehingga masyarakat langsung mengeluarkan korban dari air, ternyata korban telah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu mengatakan, “pihak keluarga yang saat itu tiba di lokasi menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban, sehingga oleh pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya di Dusun IX Gang Raharjo Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan.” Jelasnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *