HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PEMKAB LAKUKAN VAKSINASI HEWAN


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyaksikan suntikan vaksinasi pertama hewan peliharaan anjing milik Andoro Gurning,
Disamping mencegah secara maksimal mewabahnya Covid 19 di Kabupaten Samosir, Selasa (7/4),  Pemkab. Samosir melakukan setiap hari secara bertahap menyuntik vaksinasi hewan penular rabies seperti anjing, kucing dan kera.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyebutkan kegiataan vaksinasi rabies massal tahun 2020 ini akan dilakukan di 134 desa/kelurahan yang ada di 9 kecamatan di Kabupaten Samosir. Pelaksanaan vaksinasi rabies massal ini dilakukan selama 3 (tiga) tahun berturut – turut, yang dimulai tahun 2020 sampai dengan  2022.

Vaksinasi dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Samosir yang langsung dipimpin Kadis Pertanian Viktor Sitinjak.
Tim vaksinator diberangkatkan Bupati Samosir serta turut menyaksikan suntikan vaksinasi pertama hewan peliharaan anjing milik Andoro Gurning.

Bagi hewan peliharaan yang sudah selesai disuntik, diberikan kalung merah pertanda hewan tersebut sudah divaksin rabies.

“Mari Bapak/Ibu dengan penuh kesadaran untuk menyerahkan hewan penular rabies kita untuk disuntik/vaksinasi petugas kami agar kita terhindar dari penyakit rabies”, harap Bupati Rapidin.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *