HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bantuan Sosial Belum Disalurkan, Sekda Labuhanbatu : Sedang Menyinkronkan Data Calon Penerima

Ket Foto : Ilustrasi Contoh Paket
Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Sampai hari ini, Pemkab Labuhanbatu belum juga menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat yang terkena dampak Covid 19, padahal Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe seperti yang telah dipublikasikan diwebsite resmi pemerintah setempat, telah menyatakan bantuan sosial akan diberikan sebelum Ramadan 1441 H.


Saat wartawan mempertanyakan hal itu kepada Sekda Labuhanbatu, Ahmad Muflih, Kamis (23/4/2020) menyebutkan, pemkab sedang menyinkronkan data calon penerima dengan Dinas Sosial, agar tidak tumpang tindih, ujarnya


Dijelaskannya, pendataan kali ini sedikit rumit karena harus memilah mana masyarakat yang dibantu dari pemerintah pusat, bantuan propinsi dan bantuan dana desa dan sisanya akan dibantu pemerintah daerah.


“Pendataan ini dilakukan sangat berhati-hati agar tepat orang dan sasaran serta tidak tumpang tindih,” tegas Muflih.


Terpisah, salah seorang anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Labuhanbatu Arzan Priadi Ritonga dari Nasdem kepada wartawan di Rantauprapat, Kamis (24/4/2020) menyebutkan, pihaknya juga sudah membahas masalah data calon penerima bantuan.


"Dirapat tadi, kita juga membahas mengenai masalah itu, diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak tumpang tindih" paparnya kepada wartawan.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *