HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

NIAT TULUS PENGUSAHA MUDA BATAK BERIKAN BANTUAN SEMBAKO


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN -  bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, Josdiwanto Gurning pengusaha muda Batak asal Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir,  iklhas menggelontorkan uang ratusan juta rupiah untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya menurun akibat dampak wabah virus corona(Covid 19).

Josdiwanto atau yang kerap disapa Bombit Gurning kepada wartawan,Jumat (10/4/2020) menjelaskan, bahwa uang yang akan dibagikannya berupa sembako itu dalam bentuk ratusan kilo beras, ratusan kilo daging dan minuman mineral. Yang tujuannya kepada 600(enam ratus) pengendara becak bermotor(Betor) yang ada di Kabupaten Samosir.

Pria yang ramah dan suka tersenyum tersebut mengatakan, bahwa setiap pengendara betor akan akan mendapatkan beras 5 kg, daging 2 kg dan minuman mineral 1 botol. Dimana pembagian beras, daging dan minuman mineral itu dilakukan di Jalan F.L Tobing Desa Pardomuan 1 Kecamatan Pangururan.

Josdiwanto Gurning yang beristrikan Netty Herawaty Br. Tamba itu menambahkan, bahwa bantuan ratusan kilo beras dan daging yang akan dibagikan hari Jumat (10/4) ini, tidak ada unsur politik dari pihak manapun. Karena seluruh pembiayaan beras dan daging( sembako) itu bersumber dari dana pribadi keluarganya.

"Semoga bantuan beras dan daging yang akan dibagikan tersebut jangan dinilai dari harganya. Melainkan lihatlah niat tulus kami untuk meringankan beban keluarga pengendara betor, apalagi di saat mewabahnya Covid 19 di berbagai negara,"ujar Josdiwanto Gurning.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *