HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Muara Sungai Ular Pantai Labu Memakan Korban , Polresta Deliserdang Turunkan Tim Lakukan Pencarian


Deliserdang.Matalensa.co.id. - Warga Pinggir Pantai Muara Indah Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang digegerkan dengan adanya orang yang tenggelam pada saat mencari kerang . Kamis (09/04/2020) pagi

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini , Kamis (09/04/2020) pagi ,Mardiah alias Simar (55) warga Desa Denai Lama kecamatan Pantai Labu Deli Serdang bersama dua orang temannya yang juga warga desa denai  kuala mencari kerang di Lundang beting tengah yang berjarak sekira 2 Km dari pinggir Pantai Muara Indah dusun IV Desa Denai Kuala Pantai Labu Deli Serdang namun tiba-tiba Mardiah masuk ke dalam lundang atau lubuk pada beting tengah dan terbawa putaran arus air.

Pada saat korban terbawa arus, korban sempat berteriak minta tolong kepada rekannya dan berusaha menarik menggunakan bambu cakar namun karena arus terlalu deras Mardiah tidak berhasil diselamatkan dan hilang terbawa arus air.

Mengetahui temannya sudah hilang terbawa arus kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar dibantu oleh pihak Kepolisian Polsek Beringin Polresta Deli Serdang bersama dengan Polairud dan tim Kamla Pantai Labu melakukan pencarian ,namun sampai sore hari belum berhasil menemukan korban dan tim akan kembali melakukan pencarian esok harinya.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Sedang  Akp MKL. Tobing, SH mengatakan korban sampai saat ini belum ditemukan namun tim masih tetap melakukan pencarian.tutupnya

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *