HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Miris,! Masih Ada Warga Yang Terabaikan di Desa Sei Tarolat Bilah Hilir


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Bukti Semrawutnya Pendataan Yang Dilakukan Oleh Petugas Dari Desa Maupun Dari Dinas Sosial, Terhadap Orang_orang Yang Berhak Menerima Bantuan Dari Pemerintah,
Yang Dikatagorikan Miskin, Dan Layak Dapat Bantuan Tidak Terbantah Lagi. Dalam Situasi Seperti Sekarang Ini, Masih Ada Lagi Masyarakat Yang Terabaikan Pemerintah.

Mardianto (40) Warga Dusun Tualang Pasar,Desa Sei Tarolat Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu.
Adalah Korban Ketidak Becusan Pendataan Statistik Bagi Orang_orang Miskin Di Negri Yang Kita Cintai Ini.

Lelaki Separuh Baya Ini Hidup Dalam Kemiskinan, Yang Bertempat Tinggal Dipinggir Kampung,Hidup Dengan Istrinya Nilawati Dan Empat Orang Anak, Mardianto(40) Yang Mata Pencariannya Mocok Mocok,
Sedang Kan Istrinya Nilawati Hanya Kerja Mencari Pelepah Sawit Di Lahan Kebun Masyarakat, Untuk Dibuat Lidi Dan Dijual, Untuk Menyambung Hidup,
Ironisnya Sampai Saat Ini Mardianto, Tidak Pernah Tersentuh Bantuan Apa Pun Dari Pemerintah.

Saat didatangi wartawan Matalensa co,id  Dikediamannya, selasa,(7/04/2020), Mardianto Didampingi Istrinya Nilawati menceritakan keadaan Hidupnya yang sangat memprehatinkan .

“Saya gak pernah dapat bantuan dari pemerintah Pak, Padahal beginilah keadaan kehidupan kami. Kami juga Ingin dapat Bantuan PKH. dapat bantuan beras, tapi Gak pernah dapat Pak,” kata Mardianto dengan Nada Sedih.

Sedangkan sang Istri tercintanya Nilawati, kepada Matalensa co,id mengaku pendapatan yang Didapat Kan dari hasil Bekerja Suaminya, hanya cukup untuk makan penyambung hidup.

“Kalau saya punya Kebun ya, Mendingan Pak, tetapi saya gak punya kebun, hanya Punya rumah Gubuk inilah yang kami punya Pak,” ujar Nilawati.

Ditanya, apakah dari pemerintahan kecamatan atau pun dari Desa datang memberikan bantuan, Mardianto Dan Istrinya mengaku, tidak pernah menerima bantuan apampun dari pemerintahan setempat.

“Gak pernah Saya Dan Istri Saya dapat bantuan apa pun Pak dari pemerintah. kasihan sekali Nasib Mardianto, Sungguh Ter Abaikan.di lain tempat  Saudara  Nurdin Rambe selaku anggota PAWAPATI Angkat bicara."
memang progam pemerintah ini sangat bagus, sangat Membantu warga yang kurang mampu, kalo rapet, tapi Sangat Saya sesalkan, kerna yang terjadi di lapangan tak tepat Sasaran, dan saya mohon supaya pemerintah Desa agar merevisi kembali, data data yang mendapat Bantuan sosial.
Saya Mohonlah Pak, Dibantu Warga Miskin Seperti Ini, agar Dapat Bantuan Ucap Nurdin rambe.

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *