HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

KomjenPol Drs Agus Donorkan Darah Guna Memenuhi Persediaan Darah di PMI

Jakarta.Matalensa.co.id.Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, lakukan donor darah di Yankes Pusdokkes Mabes Polri, Jakarta, Senin, 13 April 2020.

Selain Kabaharkam Polri, donor darah di tengah masa pandemi Covid-19 ini juga diikuti 150 personel jajaran Baharkam Polri lainnya.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka memenuhi persediaan darah Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan digunakan oleh pasien Covid-19 yang membutuhkan,” terang Komjen Pol Agus Andrianto.

Selain itu, Kabaharkam Polri menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri untuk merespons kekosongan stok darah PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kakorpolairud Baharkam Polri, Kakorsabhara Baharkam Polri, Kakorbinmas Baharkam Polri, dan pejabat utama Baharkam Polri lainnya.

Sebelumnya Kapolri, Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, mengeluarkan Surat Telegram nomor ST/1127/IV/KEP./2020 tertanggal 7 April 2020, yang menginstruksikan jajarannya untuk mendonorkan darah berkoordinasi dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI di wilayahnya masing-masing.

Kapolri mengingatkan, kegiatan donor darah harus dilakukan dengan tetap menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik (physical distancing) untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

[Rouses/AKP Bambang AS]

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *