HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepala Desa Negeri Lama Seberang Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Bilah Hilir


Labuhanbatu.Matalensa.co.id. Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhan Batu. sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah pandemi Virus Corona(Covid-19), Kepala Desa Negeri Lama Seberang, beserta kaur dan kadus juga Bpd. menggelar Bakti Sosial bagi-bagi masker Kepada masyarakat desa.

Kepala desa Ahmad Akhyar Ritonga, Mengungkapkan, pembagian masker kepada Warga merupakan wujud kepedulian Pemerintahan desa beserta anggota BPD. Guna meringankan beban masyarakat.

"Kepala desa menyalurkan 1000 helai masker Kepada masyarakat, membagikan kerumah Rumah warga,selanjutnya membagikan kepada warga yang lalu lalang melintas  Dusun Bom desa negeri Lama Seberang, Yang Mengenderai sepeda motor ataupun Pejalan Kaki", ungkapnya kepada Matalensa co,id.

Kata Ahyar," di situasi Pandemi Covid 19 Penggunaan masker sangatlah penting Sebagai langkah untuk memutus rantai  Penyebaran Covid 19. Selain itu pemakaian Masker merupakan bentuk implementasi dan Sosialisasi himbauan pemerintah dalam Penerapan terhadap penanganan Covid-19.

Ahmad Akhyar, juga menghimbau masyarakat Untuk mengikuti anjuran pemerintah. Kita Tidak boleh anggap sipele terhadap Penyebaran virus Corona, atau terlalu kurang Berhati-hati menyikapi wabah Covid-19. Hal Ini karena penularan virus Corona tidak bisa Dideteksi atau dilihat dengan kasat mata.

"Perlu diingat, bahwa penyebaran virus Corona sangat mudah dan sangat cepat Sehingga kita semua harus lebih hati-hati dan Waspada tegas", Ahmad Ahkyar Ritonga.

"Sambung Bhabin kamtibmas, Polsek Bilah Hilir. M Nasir berpangkat aiptu. mengajak Kepada masyarakat desa Negeri lama Seberang, marilah kita ikuti Anjuran anjuran Atau himbauan yang sudah Disampaikan Aparat pemerintah tentang Penanganan wabah Corona. tetap tinggal di Rumah apabila Tidak ada kepentingan,atau Hal-hal yang Sangat penting untuk keluar Rumah. Jika Harus keluar rumah gunakan Masker, Menjaga jarak, menghindari  Kerumunan atau Keramaian orang banyak, Serta menjaga kebersihan dengan mencuci Tangan pakai Sabun, dan membersihkan perlengkapan Serta mandi setelah bepergian,”  Terang M,Nasir.

Bhabinsa Sudarman Sersan satu, anggota Koramil O9/NL menambahkan, dalam Kegiatan Pembagian masker tersebut, juga Dilakukan Sosialisasi agar masyarakat Mematuhi Imbauan pemerintah. Mengingat Hal itu Diperlukan guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Dengan mengikuti anjuran pemerintah, Semoga kita terhindar dari wabah Corona Covid 19, dan senantiasa diberikan Kesehatan Aman, nyaman dan cepat kembali Seperti Sedia kala”, pungkasnya.         

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *