HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kebersamaan yang Indah TNI-Polri Berbagi Takjil Jelang Berbuka


Deliserdang.Matalensa.co.id.- Sinergitas TNI-Polri sangat kental terlihat dalam berbagi di bulan suci Ramadhan ini ditengah dampak pandemi virus corona (covid-19) yang masih terus berlangsung. Tampak kekompakan dan kebersamaan personil Polri Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang bersama personil TNI Koramil 20/Talun Kenas pada saa berbagi takjil jelang berbuka puasa. Selasa (28/04/20).

Bertempat di depan Mako Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang tepatnya Jalan Besar Talun Kenas, terlihat personil Polri dan TNI bersama-sama membagikan takjil berbuka kepada warga masyarakat yang melintas.

Ibadah puasa Ramadhan kali ini sangat berbeda ditengah situasi dampak pandemi yang berlangsung hingga saat ini, membuat kehidupan ekonomi warga masyarakat menjadi sulit sehingga sangat mempengaruhi daya beli masyarakat dalam menyambut berbuka puasa.

Menyikapi situasi tersebut, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang bersama Koramil 20/Talun Kenas bersinergi meringankan beban masyarakat ditengah dampak situasi pandemi ini dengan membagikan takjil berbuka kepada masyarakat sehingga warga masyarakat tetap dapat menikmati menu takjil untuk menyambut berbuka puasa.

“kami melakukan ini untuk masyarakat agar tetap khidmat menunaikan ibadah puasanya dan tetap dapat menikmati menu takjil dalam menyambut berbuka puasa, walau ditengah situasi dampak pandemi saat ini, dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan dapat berbuka dengan menu takjil yang kami siapkan ini”, ujar Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnil ketika dikonfirmasi tentang kegiatan yang dilakukan.

“semoga dengan ini suasana dan situasi menunaikan ibadah puasa Ramadhan tetap khidmat serta semoga bermanfaat bagi masyarakat apa yang kami lakukan ini”, ujar AKP Dahnil menambahkan.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *