HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Pimpin Patroli Gabungan Berikan Himbauan Ke Masyarakat


Deliserdang.Matalensa.co.id - Polresta Deli Serdang bersama Kodim 0204/DS dan Sat Pol PP Pemkab Deli Serdang bekerja sama melaksanakan patroli memberikan himbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran covid-19. Jumat (03/04/2020) malam.

Dipimpin Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang AKP Marodov Oktavianus SE, Tim Patroli yang terdiri dari personil Polresta Deli Serdang dan Personil Kodim 0204/DS melaksanakan patroli gabungan dengan mengambil rute patroli Jalan Sudirman – Jalan Diponegoro – Jalan Imam Bonjol – Jalan Sutomo ( Inti Kota Lubuk Pakam ) – Jalan Kartini – Jalan HM. Thamrin.

Patroli gabungan pada malam ini memfokuskan dengan memberikan himbauan di inti kota Lubuk Pakam, dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan langkah tersebut merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

“penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang dan kami berharap masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak .” Pungkasnya.

Lanjut Kombes Yemi "Kami mengharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” tutupnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *