HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Tanjung Morawa Bagikan Masker Kepada Anggota


Deliserdang.Matalensa.co.id. Bertempat di halaman apel Mapolsek Tanjung Morawa, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP SAWANGIN, SH membagikan masker berbahan kain kepada seluruh personil Polsek Tanjung Morawa. (Selasa/07/04/20)

Pembagian masker kepada seluruh personil dilaksanakan setelah selesainya pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh AKP SAWANGIN, SH. Dan dalam apel pagi kali ini, AKP SAWANGIN memprioritaskan terhadap kondisi kesehatan personilnya demi menunjang pelaksanaan tugas sehari hari.

Dalam arahan nya beliau menyampaikan penekanan dengan mengatakan “Kita harus berterima kasih kepada Tuhan YME, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan,   agar seluruh personil lebih jeli menanggapi peristiwa dan laporan masyarakat  agar tidak terjadi komplain ataupun dumas tentang pelayanan dan kinerja Polsek Tanjung Morawa.

Upayakan secepatnya ditanggapi info nya, Memfollow-up kebijakan Kapolri tentang pencegahan penyebaran Covid-19, agar kita selalu peduli, Bekerjalah dengan maksimal dan melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang disampaikan pimpinan tetapi tetap memperhatikan kesehatan dan kebersihan, dan untuk itu saya akan membagikan masker kain yang dapat digunakan kembali setelah dicuci dengan bersih”,ucapnya.

Kepada awak media yang melakukan liputan Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP SAWANGIN, SH menjelaskan, bahwa pembagian masker berbahan kain kepada seluruh personil Polsek Tanjung Morawa ini guna mendukung pelaksanaan tugas para personilnya dilapangan ditengah musibah wabah pandemik virus corona (Covid-19) sehingga para personil dapat terjamin kesehatan dan terhindar dari penyebaran virus ini.

“ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus corona, selain itu juga menjamin kesehatan personil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna terhindar dari penyebaran penularan virus ini, dan juga menjalankan intruksi Pemerintah untuk menggunakan masker walau tidak sedang dalam keadaan sakit”, ujar AKP Sawangin menutup konfirmasi.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *