HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolsek Bilah Hilir : Semoga Bulan Ramadhon ini Membawa Berkah Bagi Iptu Sularjo


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Bulan suci ramadhon ini membawa berkah bagi Iptu Sularjo. Personil Polres Labuhanbatu yang cukup lama bertugas menjadi Kapolpos Bulu Tolang, Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah itu telah selesai masa baktinya sebagai anggota Polri dengan jabatan akhir sebagai Kanit Binmas Polsek Bilah Hilir.

Pelepasan masa purna baktinya sebagai abdi negara satya bayangkara, dilaksanakan di halaman Polsek Bilah Hilir, Kamis (30/04/2020).

Acara pelepasan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH Dan seluruh personil Polsek Bilah  Hilir dan dihadiri tokoh agama Ustadz Karyadi.

Pelepasan masa bakti seorang petugas dari kesatuan Polri yang bertugas di Polsek Bilah Hilir kali ini cukup sederhana, tetapi menarik dan unik.

Menariknya, di dalam acara pelepasan Mantan Kanit Binmas itu, seusai acara pemberian cindra mata yang diberikan Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH serta teman sejawatnya, Iptu Sularjo diantarkan oleh anggota personil Polsek Bilah Hilir dari satuan lalu lintas menggunakan becak bermotor yang dihias dengan aksesoris kertas dan balon, mengantarkan Iptu Sularjo ke rumahnya di Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu.

Di acara itu, Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto SE, MH mengucapkan terimakasih kepada Iptu Sularjo yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri dan telah memberikan dedikasinya kepada nusa dan bangsa. 

"Semoga bulan ramadhon ini menjadi bulan yang penuh berkah bagi anggota saya H. Iptu Sularjo. Dengan tidak lagi mengemban tugas sebagai anggota Polri, semoga kegiatan menunaikan amal ibadahnya di bulan Ramadhan ini tidak ada kendala baginya. Atas nama pribadi, saya sebagai Kapolsek Bilah Hilir mengucapkan dan meminta maaf bila ada kesalahan selama menjadi pimpinannya di Polsek Bilah Hilir,"kata Krisnat Indarto.

Sementara itu, H. Iptu Sularjo dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bilah Hilir, tokoh agama, tokoh organisasi dan lainnya, yang mana selama ini telah  bekerja sama dengan kepolisian hingga tetap tercipta suasana yang kondusif di Kecamatan Bilah Hilir.

"Seorang polisi  adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf. Kepada teman - teman sejawat, kepada masyarakat khususnya kecamatan Bilah Hilir, apabila ada kesalahan saya pada saat saya dalam menjalankan tugas di lapangan, ada hal - hal yang menyinggung perasaan saudara saudaraku semuanya, dibulan penuh maghfiroh ini kiranya kesalahan saya dapat dimaafkan,"kata Iptu Sularjo.

( Hasyim mth).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *