HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

IWO KEMBALI LAKUKAN AKSI SOSIAL BERSAMA KSM

Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Organisasi profesi jurnalis Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir dengan menggandeng Komunitas Samosir Maju (KSM) kembali melakukan pembagian masker bedah kepada para tenaga medis serta warga Samosir  pada Hari ini, Rabu 8 April 2020.

Pembagian masker dan Hand Sanitizer ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan oleh IWO Samosir setelah sebelumnya melakukan yang sama pada Rabu, 1 April 2020 lalu dengan membagikan 1000 masker kain dan 500 Hand Sanitizer di depan Polsek Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

"Benar, ini kegiatan yang kedua dan kali ini kita menggandeng para perantau yang tergabung dalam Komunitas Samosir Maju," tegas Ketua IWO Samosir, Fernando Sitanggang, SH.,MH.

Kali ini, IWO Samosir merencanakan sebelum pembagian masker dimulai terlebih dahulu melakukan pemasangan baliho besar didepan Polres Samosir berisi pesan dukungan kepada para tenaga medis diseluruh Indonesia yang telah berkorban nyawa sebagai garda terdepan menyembuhkan rakyat Indonesia.

"Setelahnya baru kita melakukan pembagian kepada rumah sakit serta seluruh puskesmas di Samosir dan tenaga medis di pintu masuk ke Samosir," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian KSM Josmar Naibaho mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dukungan para perantau asal Samosir.

"Ini bentuk dukungan kita para perantau yang tergabung dalam Komunitas Samosir maju kepada tenaga medis dan warga di Samosir agar dapat bekerja maksimal dalam mencegah penyebaran Virus Corona," ujar Josmar Naibaho.

Sementara itu, salah seorang perantau Linda Situmorang melalui KSM juga ikut menyalurkan 1000 pcs masker kain untuk dibagikan ke dua desa yakni desa Sinabulan dan Desa Aek Nauli.

Adapun para donatur pengadaan masker untuk perugas medis dan warga Samosir ini adalah sebagai berikut :

1. Josmar Naibaho
2. Argilaus Simbolon
3. Mervin Situmorang
4. Laris Naibaho
5. Sangkap Sihotang
6. Vandiko Gultom
7. Tiur Gultom
8. Richard Naibaho
9. Linda Situmorang
10. Marhuale Simbolon
11. Tumbur Naibaho
12. Edward Sigalingging
13. Robert Simbolon
14. Polmen Naibaho
15. Jhoni Walker Situmorang
16.Iwan hartono sihaloho
17. Antonius Sitanggang
18. Janter Manik
19. Nikolas Naibaho
20. Arles Manik

Komunitas Samosir Maju mempunyai Ketua Umum DR. Jhoni Walker Situmorang dan Sekretaris Mervin Situmorang serta Bendahara dr. Iwan Hartono Sihaloho.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *