HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

DPD AMPI Labuhanbatu Berbagi Sembako

Labuhanbatu.Matalensa.co.id., Untuk membantu para abang becak yang saat ini pendapatan/penghasilannya berkurang,akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19) dan adanya himbauan agar mengurangi aktivitas keluar rumah, AMPi Labuhanbatu , merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban abang beca dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat di sekitar kota Rantau Prapat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (4/4/2020).


Ketua AMPI Labuhanbatu, Muhammad Ruben Simangunsong diacara sosial itu ikut secara langsung membagikan sekarung beras berisi 5 kg kepadq abang beca yang sedang melintas dijalan.


"Kami berbagi karena ikut merasakan betapa beratnya kondisi saat ini, kami  tahu pemberian bantuan ini belumlah sepenuhnya dapat membantu kebutuhan para abang becak" ujarnya


Disisi lain, Ruben juga menyampaikan pesan agar bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah serta menjaga pola hidup sehat. Masalah wabah ini menjadi persoalan kita bersama.


"Kita harus kuat dan sabar menghadapi wabah ini dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah," ungkap Ruben.


Amat (45) salah seorang pengemudi becak yang sangat terkesan dan terkejut atas bantuan yang diberikan AMPI Labuhanbatu. Sejak wabah ini merebak sebagai penarik becak sangatlah berdampak. Pendapatan yang sebelumnya masih bisa memenuhi kebutuhan tetapi sekarang sudah jauh dari harapan.


"Terima kasih semoga AMPI jaya selalu dan ketua Ruben dimurahkan rezekinya," ujar Amat.



Hal sama juga disampaikaan Agus (47) sebagai masyarakat yang pada saat itu melintas dijalan Baru Bypass Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan. Saat ianya melintas, Agus melihat AMPI sedang melaksanakan tali kasih bantuan kepada masyarakat. Dan, Agus menerima bantuan Sembako dari Ketua DPD AMPI Labuhanbatu bung M Ruben.

Agus, mengaku berterima kasih bahwa AMPI Kabupaten Labuhanbatu telah membantu meringankan bebannya.


"Terima kasih ketua Ruben, AMPI jaya terus," teriaknya sambil mengepalkan tangan.


Ketua DPD AMPI Labuhanbatu bung M Ruben sebagai Putra dari pasangan bung H Fredy Simangungsong yang juga sebagai tokoh masyarakat didaerah Labuhanbatu dan Hj Ellya Rosa Siregar SPd  yang merupakan Kader DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

Hj Ellya Rosa Siregar pernah menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2010 - 2015 dan sebagai anggota DPRD Labuhanbatu 2015 - 2019 dari Partai Golkar. tersebut, bangga melihat kepengurusan AMPI Labuhanbatu yang dengan kondisi saat ini adanya wabah virus Corona. AMPI Labuhanbatu masih mau berbagi tali kasih sosial kepada masyarakat.


Dalam kegiatan berbagi tali kasih tersebut, bung Ruben, didampingi langsung oleh Sekjen DPD AMPI Labuhanbatu Arman Siregar berserta pengurus DPD AMPI dan para Ketua AMPI Rayon Kecamatan Rantau Selatan Jufri dan pengurus lainnya terlihat bersama pengurus Pokkar AMPI Kelurahan Padang Matinggi, turut bersama sama membagi Sembago berupa beras berat 10 kg tersebut kepada masyarakat dan para abang becak yang melintas dijalan Baru Bypas sekitar Rantau Selatan.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *