HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ditemukan Tewas Dikebun Sawit,Polsek Talun Kenas Olah Tkp

Deliserdang.Matalensa.co.id. - Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria di Perkebunan Kelapa Sawit Ridho Pane di Dusun I Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang pada jumat 24/04/2020 malam sekitar pukul 20.45 wib.

Penemuan mayat pria ini langsung di kabarkan warga pada pihak Kepolisian Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang. Mendapati laporan tersebut,  petugas pun langsung turun ke lokasi dan melakukan Olah TKP untuk  mengidentifikasi korban. Setelah dilakukan identifikasi dan evakuasi terhadap jasad korban, diketahui  korban bernama Tutam Ginting (48) Ketua LKMD Desa Siguci warga Dusun 1 Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun ,Sebelum Ditemukan  keluarga korban juga sudah mencari korban karena dari siang tidak pulang dan berdasarkan info bahwa korban pergi ke perladangan sawit milik Ridho Pane, selanjutnya warga melakukan pencarian di dalam kebun sawit dimaksud,  baru pada pukul 20.45 wib warga menemukan korban tergeletak di bawah pohon sawit dalam keadaan tidak bernafas.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnil Saragih, SH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini Sabtu 25/04/2020 membenarkan atas penemuan mayat tersebut dan saat ini telah dilakukan evakuasi terhadap jasad korban.

"benar telah ditemukan seorang laki dengan identitas (Tutam Ginting (48) Ketua LKMD Desa Siguci warga Dusun 1 Desa Siguci Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang) yang sudah tergeletak dibawah pohon sawit, dari pemeriksaan di TKP disaksikan Kepala Desa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya dievakuasi ke puskesmas Talun kenas ,keluarga korban keberatan jika korban dilakukan autopsi dan menganggap kematian korban adalah karena kelelahan atau sakit," ujar AKP Danil Saragih saat dikonfirmasi.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *