HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dilarang Mudik,Para Mahasiswa/i ini Diberi Sembako oleh Polresta Deliserdang


Deliserdang.Matalensa.co.id. - Dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang masih terus terjadi hingga saat ini sangat mempengaruhi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat global, begitu juga pada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

Menyikapi keadaan ditengah situasi pandemi ini, Polresta Deli Serdang dan jajaran menggelar Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan tak terkecuali kepada para mahasiswa/i yang tidak bisa mudik. Selasa (21/04/20) pagi.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Kristrin Purba S. Pd turun langsung untuk memberikan bantuan sembako kepada para mahasiswa - mahasiswi Politeknik Kesehatan Jurusan Gizi di jalan medan - Lubuk Pakam kec. lubuk pakam dan ke kampus Medistra Lubuk Pakam yang tinggal di luar kota dan tidak dapat mudik atau pulang kampung akibat pandemic covid-19 ini.

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang AKP Kristin Purba S. Pd kepada awak media yang melakukan liputan mengatakan Bhakti sosial ini kami laksanakan untuk membantu masyarakat terdampak pandemik virus corona ,dalam hal ini kami datang menemui para mahasiswa mahasiswi di Politeknik Kesehatan Jurusan Gizi di jalan medan - Lubuk Pakam kec. lubuk pakam dan di Kampus Medistra Lubuk Pakam , yang mana sampai sekarang ini mereka tidak mudik atau pulang kampung guna mencegah penyebaran virus corona.ujarnya.

Lanjut Akp Kristin ,Selain itu kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkumpul , menggunakan masker saat keluar rumah dan juga untuk tidak mudik.tutupnya.

Terpisah saat dikonfirmasi kepada Febriani salah seorang mahasiswi mengatakan Sampai saat ini kami memang tidak mudik atau pulang kampung ,itu tujuan kami supaya dapat memutus penyebaran wabah virus corona (covid-19), dan kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolresta Deli Serdang dalam hal ini diwakili ibu Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Akp Kristin yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami.ujarnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *