HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Diduga Proyek Bendungan Lau Siememe Tidak Memiliki Amdal,Kolam dan Sungai Jadi Keruh

Ket Foto : kasatker Bendungan Lau Siememe
Matalensa.co.id.Kepala Satuan kerja (Kasatker) Bendungan Lau Siememe Marwansyah Mengatakan Tidak ada hak masyarakat untuk mempertanyakan amdal. (Kamis,16/04/20)

Ket Foto : Mahasiswa bersama Masyarakat yang sedang menyampaikan orasi
Proyek Bendungan Lau Simeme Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deli Serdang Sumatera utara yang diduga tidak memiliki Amdal.

Ket Foto : Kolam dan Sungai jadi keruh 
Masyarakat dan Mahasiswa lagi-lagi mepertanyakan terkait dokumen Amdal yang belum terjawab senin lalu.

Ahmad ridwan selaku mahasiswa dalam Orasi nya menyampaikan aspirasinya Mengatakan Bahwa kita sebagai mahasiswa dan masyarakat,wajib mempertanyakan amdal ini serta menuntut kepada penegak hukum untuk segera menindak lanjuti hal ini.

Karena ini menyangkut kelestarian lingkungan dan hutan." Sesuai UU no 32 tahun 2009 Tentang perlindungan dan pengelolaan Lingkungan hidup.karena semua pihak tidak boleh mengabaikan hal tersebut,harus tetap menjaga kelestarian lingkungan sesuai dengan peraturan yang ada".

Tetapi ketika ditanggapin oleh Kasatker Bendungan Marwansyah Mengatakan Tidak ada hak dan masyarakat untuk mempertanyakan amdal ini, Karena sudah di bahas di tingkat nasional."Ujar Marwansyah kasatker bendungan lau simeme.

Dengan Tanggapan tersebut masyarakat dan mahasiswa sangat kecewa dan akan menyurati Bapak Kapolda Sumatera utara agar segera turun ke lokasi  untuk melihat pelaksanaan proyek tersebut.

Dan masa aksi juga akan menyurati  kementrian lingkungan hidup untuk mengkaji ulang dampak lingkungan dan hutan akibat dari pembangunan lau simeme yang tidak terealisasi sesuai SOP AMDAL. Serta Kementrian BUMN atas pekerjaan yang tidak menjaga kelestarian lingkungan hidup."ujar masa aksi.

(Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *