HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Desa SEI Tarolat Laksanakan Cegah Wabah Virus Covid 19 Kerumah Warga Bilah Hilir


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Kepala Desa Sei Tarolat dalam rangka Mengantisipasi pencegahan wabah virus covid 19, Membentuk langsung team penyemprotan disinfektan terdiri dari unsur perangkat desa dan Seluruh kepala dusun, Kamis 9/4/2020. Julrahmadi Tanjung ST, Sebagai ketua team Membagi kesetiap dusun, dalam perdusun Ketua team memberi tiga orang untuk Penyemprotan disinfektan Kerumah rumah warga, terdiri sembilan dusun sedesa SEI Tarolat  Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu.  Setelah Dibentuknya Relawan Melawan virus Covid-19, langsung tancap gas Bergerak,mencegah penyebaran  Covid-19, Hal ini dilakukan oleh perangkat desa yang di ketuai langsung kepala desa Julrahmadi Tanjung ST.(9/4/2020) matalensa co,id.

Team ini dbentuk untuk pencegahan Virus Corona. Karena Wabah Pandemi Global Virus Corona covid 19 Semakin Hari semakin Meningkat, Saya selaku Kepala desa Mengajak semua Masyarakat untuk Mengantisipasi Wabah covid 19  ini, sehingga Masyarakat mampu melaksanakan rutinitas Seperti biasa. Julrahmadi Tanjung ST.

Lanjut Julrahmadi, bahwa kami bersama Dengan seluruh elemen perangkat Desa, Melakukan penyemprotan disinfektan Sebanyak ada sembilan dusun.

"Selain melakukan penyemprotan kami juga Menghimbau agar masyarakat tidak Berkumpul tempat orang ramai, sesuai Dengan arahan Menteri Kesehatan mengenai PSBB yang diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 9 Tahun 2020" jelasnya

Selanjutanya disampaikan Yudianto, berharap Bengan segala upaya yang Sudah dilakukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa dapat menekan penyebarannya Covid-19

"Saya berharap masyarakat mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah dan Semoga masyarakat bisa selamat dari wabah ini"ucapnya.

(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *