HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dandim 0209/LB: Antisipasi Penyebaran Covid 19, Dimulai Dari Diri Kita Sendiri

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.Untuk mencegah penyebaran Covid 19 ditengah masyarakat, harus dimulai dari diri kita sendiri dengan cara mengamankan diri sendiri, hidup disiplin dan menjalankan himbauan pemerintah.


Demikian disampaikan Dandim 0209/LB

Letkol Inf Santoso saat melakukan paparan dengan sejumlah wartawan bersama tim gugus tugas Covid-19 di kantor BPBD kabupaten Labuhanbatu di jalan Gouese Gautama kelurahan Ujung Bandar kecamatan Rantau Selatan, Senin (20/4/20).


"Mulailah mengamankan diri kita sendiri, dengan memulai hidup disiplin, pola hidup sehat dan membiasakan diri mengunakan masker saat keluar rumah dan mengikuti semua anjuran pemerintah" ujarnya.


Dijelaskannya, salah satu cara mengantisipasi penyebaran Covid 19, dengan cara menghindari kerumunan, namun sampai saat ini masih ada saja membandel, apa kita harus bertindak tegas?


"Sebelum terjadi mari kita cegah, jangan sampai ada korban, seperti di tempat- tempat lain, baru kita sadar dan mengikuti himbauan pemerintah, itu harapan kita semuanya," pesan Santoso.


Sebelumnya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengingatkan masyarakat, agar terus menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas, tetap menjaga kesehatan agar imunitas tubuh terjaga dengan salah satu cara mengkonsumsi  makan-makanan sehat.


Diacara itu, Kapolres juga mengimbau agar seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya untuk tidak berkerumun dan berkumpul apalagi membuat keramaian.


"jaga jarak dan tetap menggunakan masker setiap melakukan aktifitas dan tidak melakukan perjalanan keluar daerah merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19".ujarnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *