HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dampak Covid 19 Yonmarhanlan I Bagikan Sembako dan Nasi Bungkus


Belawan.Matalensa.co.id.Peduli terhadap dampak covid19- Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I membagikan 100 paket sembako dan nasi bungkus kepada sejumlah warga yang kurang mampu di kampung nelayan pelangi Kel. Belawan 1 Kec. Medan Belawan serta para pengawak kapal penyeberangan, Jumat (17/04/2020).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Mar Farick,M.Tr.Opsla di wakilkan oleh Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar Teguh P dan Dankie A Kapten Mar Robby Barus untuk membagikan bantuan tersebut.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian pembagian sembako yang dilaksanakan pada hari Rabu, 14 April 2020 yang diawali oleh Bpk.Plt Walikota Medan H. Ir. Akhyar Nasution M.Si  di Mako Yonmarhanlan I dengan jumlah sembako 2.200 paket yang telah dibagikan di wilayah Medan Utara dan Deli Serdang.

Adapun sasaran dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemi virus covid-19.

Kali ini dibagikan kepada masyarakat kampung nelayan pelangi dan awak kapal penyeberangan sekitar 100 paket sembako dan nasi kotak.

Kepling Lingk. 12 Kel. Belawan 1 Ibu Sarawiah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya serta awak kapal penyeberangan karena dapat membantu dan meringankan kesulitan mereka ditengah mewabahnya virus corona-19.

Mayor Mar Teguh juga menghimbau agar semua masyarakat wajib hukumnya menggunakan masker. Karena dengan memakai masker akan memutus mata rantai  transmisi lokal covid-19, perang yang kita hadapi sekarang adalah menghadapi musuh yang tidak kasat mata serta mengurangi keluar dari rumah.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *