HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Cek Pos Pam Kapolsek Medan Labuhan Mendukung Kebijakan Pemerintah dan Bagikan 2000 Masker

Medanlabuhan.Matalensa.co.id.Pastikan kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH Cek langsung Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020, Rabu (29/4/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH,Ipda Lamhot Pasaribu dan Camat Labuhan Deli M.Safii Sihombing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH mengatakan Kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Oprasi Ketupat Toba 2020 untuk mengecek kesiapan Pos Pam dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kita lakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2020 dan kita akan lengkapi Pospam dengan tempat pengecekan Suhu Tubuh atau sterilisasi dan tempat cuci tangan untuk Pencegahan penyebaran penularan Covid-19,Ujar Kapolsek.

Tambahnya " Kita berharap dengan Pospam tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik guna memutus mata rantai penularan covid 19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan".Pungkasnya Kompol Edy Safari.

Sekira Pukul 11.00 Wib Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH bersama Camat Labuhan Deli M.Safii Sihombing dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH laksanakan giat sosial pembagian Masker gratis sebanyak 2000 (Dua ribu ) buah  kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang tidak memakai Masker yang melintas di depan Pos Pam Simp KFC Labuhan Deli guna pencegahan penyebaran Pandemi Covid19.

Pukul 11.30 Wib Giat Usai dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH meninggalkan Pos Pam Simp KFC Labuhan Deli dalam keadaan Aman dan terkendali.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *