HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

BUPATI SERAHKAN TALI ASIH


Samosir.Matalensa.co.id.PANGURURAN - Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM memberikan bantuan sosial (tali asih) sebagai pengganti boras sipirnitondi dalam membantu dan mengurangi beban penderitaan korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada 16 April 2020 di Desa Unjur dan Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Kamis (30/04).

Yang menerima bantuan tali asih 25 KK yaitu 7 KK dari Desa Unjur dan 18 KK Desa Ambarita. Salah satu korban bencana alam Ny. Manik boru Panjaitan sangat terharu dan bangga dengan respon cepat Bupati Samosir yang pada saat kejadian langsung turun pada hari itu juga ke lokasi  melihat kondisi warga serta memberikan dukungan moril kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan tersebut. Saat itu juga Bupati memerintahkan jajarannya untuk segera melakukan tindakan – tindakan apa yang harus diperbuat atau diberikan kepada korban bencana yang terjadi.

Semoga dengan pemberian bantuan ini para korban musibah bencana alam dapat terbantu dalam menjalankan aktivitas kegiatannya dan para korban bencana alam diberi kekuatan dan kesabaran. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kita, demikian Rapidin seperti disampaikan Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kamis (30/4).

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *