HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Antisipasi Virus Corona, Polresta Deli Serdang Sterilisasi Semua Peserta Vidcon


Deliserdang.Matalensa.co.id.Dalam pelakanaan Video Confrence  Aman Nusa Toba 2020 di Polresta Deli Serdang yang dilaksanakan di Aula catur prasetya Polresta Deli Serdang, semua peserta vidcon sebelum memasuki ruangan terlebih dahulu dilakukan sterilisasi guna mengantisipasi  penyebaran Virus corona (covid-19) di Lingkungan Polresta Deli Serdang.Rabu (1/4/2020) pagi.


Video confrence yang  berlangsung sejak pukul 09.00 wib tersebut adalah tentang pelaksanaan Operasi Aman nusa II tentang Percepatan dan Antisipasi dampak wabah corona virus disease (Covid-19) tahun 2020.Vidcon yang di pimpin langsung oleh Asisten Operasi kapolri Irjen pol.Herry Rudolf Nahak,SIK. Msi tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

Adapaun  pelaksanaan sterilisasi yang dilakukan oleh Urdokkes Polresta Deli Serdang tersebut adalah  untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), dengan ketentuan sebelum masuk ke ruangan Vicon terlebih dahulu seluruh peserta dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan alat thermal scanner, dan terhadap peserta dilakukan penyemprotan cairan Antiseptic Chloroxylenol dan saat akan masuk wajib mencuci tangan dengan menggunakan Hand sanitizer serta wajib menggunakan masker di dalam ruangan dengan jarak duduk 2 meter dari peserta ke peserta yang lainnya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK saat di wawancarai awak media mengatakan “ Bahwa sterilisasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di Polresta Deli serdang , semua kita lakukan sesuai standar yang di berlakukan oleh pemerintah seperti menjaga jarak (sosial distancing), menggunakan masker serta mencuci tangan “ ujarnya.

lanjut Kombes Yemi mengatakan Untuk seluruh lapisan masyarakat, kami menghimbau agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dengan mencuci tangan, menjaga  kebersihan lingkungan dan menjaga jarak  (sosial distancing) serta tidak berkumpul dan tetap berada di dalam rumah sampai situasi dinyatakan sudah kondusif.tutupnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *