HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

WAKIL RAKYAT SAMOSIR ,SEMINGGU DI PULAU JAWA

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Gedung mewah kantor DPRD Kabupaten Samosir yang berlokasi di Komplek Perkantoran Parbaba terlihat kosong melompong. Saat sejumlah wartawan memasuki gedung itu, tak satupun anggota dewan terhormat ditemui, di beberapa sudut ruangan, hanya staf ASN yang telihat disana.

Sekretaris DPRD Kab Samosir Marsinta Sitanggang, saat dikonfirmasi wartawan Selasa (10/03) melalui pesan Watshap menjelaskan bahwa Komisi I berangkat ke Banyumas-Jawa Tengah, sementara Komisi II dan Komisi III ke Bandung-Jawa Barat. Ketiga komisi yang ada di DPRD bersama-sama tugas ke Pulau Jawa.

Dijelaskanya bahwa Komisi I berangkat ke Bayumas untuk mempelajari tentang pendidikan dan kesehatan. Sementara Komisi II berangkat studi banding tentang Pengelolaan Perikanan Darat ke Bandung, dan Komisi III juga studi banding tentang Pengelolaan Air Bersih ke Bandung.

Ditanya tentang hari keberangkatan seluruh komisi yang ada di DPRD Samosir itu, Marsinta menjelaskan, berangkat pada Senin (09/03) dan pulang hari Sabtu (14/03) nanti.

Menanggapi keberangkatan para wakil rakyat Samosir yang bersama-sama berangkat ke Pulau Jawa itu, R.Limbong Ketua LSM KPPPI Samosir menilai bahwa anggota dewan Samosir itu sepertinya tidak memikirkan penderitaan masyarakat saat ini.

“Dimasa kampanye (hendak pemilihan legislative) mereka mengumbar berbagai janji untuk kesejahteraan rakyat. Kini para petani sudah terancam gagal panen khususnya petani padi, namun mereka malah beramai-ramai berangkat ke Pulau Jawa,”

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *