HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tips Letkol Inf Santoso Hadapi Virus Corona: Jangan Panik, Karena Membuat Stres Yang Bisa Membuat Imunitas Tubuh Menurun


LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID, Jangan panik, usahakan tidak khawatir berlebihan karena akan mengakibatkan stres yang bisa membuat imunitas tubuh menjadi menurun.


Demikian salah satu pesan dan tips  Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kepada masyarakat, khususnya warga Labuhanbatu untuk menghadapi merebaknya virus Corona (Covid-19), Jum'at (20/3/20)."Usahakan tidak khawatir berlebihan karena akan mengakibatkan stres yang membuat imunitas menurun", ujarnya.


Letkol Inf Santoso juga menghimbau, agar masyarakat khususnya di wilayah Labuhanbatu Raya untuk tetap tenang dan jangan panik, namun tetap berhati-hati dengan terus menjaga kebersihan dan mengikuti anjuran pemerintah, baik itu tingkat pusat maupun pemerintah Daerah di Labuhanbatu Raya.


"Saya sampaikan agar seluruh saudara-saudara ku, masyarakat Labuhanbatu Raya untuk tetap tenang dan mulai hari ini biasakan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan teratur, etika saat bersin dan batuk, konsumsi makanan yang benar-benar matang dan mengunjungi layanan kesehatan apabila mengalami gejala-gejala demam ataupun flu," ujarnya


"Sampai dengan saat ini di wilayah teritorial Kodim 0209/LB belum ada ditemukan warga yang terinfeksi Virus Corona, dan kita harapkan tidak ada yang terinfeksi", terang Dandim.


Diakhir pesannya, Dandim 0209/LB mendoakan agar seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan dijauhkan dari virus Corona ini.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *