HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tim Inafis Polresta Deliserdang Olah TKP Ditemukan Mayat Membusuk


Deliserdang.Matalensa.co.id.Ditemukan mayat diduga seorang pria sudah dalam keadaan membusuk di dalam Gubuk Kebun Rambung Dusun VIII Desa Bangun Rejo, Kec. Tanjung Morawa, Kab Deli Serdang. Kamis (12/3/20) sore.

Mayat seorang pria diduga berinisial “I” (29) warga Dusunn 8 Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang mana “I” diduga mengalami gangguan kejiwaan dan sudah 3 minggu tidak pulang kerumahnya. Menurut keterangan warga sekitar TKP, “I” memang sering tinggal di gubuk ladang rambung tersebut.

Bermula pada hari itu sekitar pukul 16.00 wib Mujajar (48) warga Bangun Rejo yang merupakan pemilik kebun Rambung hendak ke kebunnya melihat Wandika (16) yang pada saat itu sedang mengambil rumput dan mengatakan bahwasannya mencium bau busuk dari arah gubuk dekat kebun Mujajar.

Seketika itu Mujajar dan Wandika melihat ke dalam gubuk tersebut dan melihat mayat yang sudah membusuk. Sontak Mujajar menghubungi Kepala Dusun VIII Sri Hariady (43) dan Kades Bangun Rejo.

Pihak Kepolisian Sektor Tanjung Morawa dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung turun ke lokasi untuk melakukan Olah TKP. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan sudah mengikhlaskan kematian korban.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH kala itu mengkonfirmasi kejadian tersebut, “benar, ada penemuan mayat di Dusun VIII Desa Bangun Rejo, Kami bersama tim Inafis Polresta Deli Serdang sedang lakukan Olah TKP di Lokasi.” Terangnya. (gus)

NB : Korban : Ilham,29th,Lk,Islam,Dsn 8 Desa B, Rejo, kec. Tj. Morawa Kab. Ds

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *