HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terpilih Menjadi Ketua Panitia Kongres PARFI, Puji Sandec Sahetapy : Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Mensukseskan Kongres PARFI ke-16

Jakarta.Matalensa.co.id.Ketua Umum Terpilih Puji Sandec Sahetapy Berjasa Selamatkan PARFI

Ket Foto : Ketua Umum Parfi 2020-2025, Alicia Djohar (kiri) bersama Ketua Panitia Kongres Parfi 2020, Sandec Sahetapy (tengah) dan Ketua DPO, Pong Hardjatmo (kanan) berpose bersama usai pemilihan. (SHNet/NR)
Kongres PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) ke-16 yang digelar di Hotel Maharadja, Jakarta, Selasa (10/3) tuntas digelar dengan menghasilkan bintang senior Alicia Djohar sebagai Ketua Umum Parfi masa bakti 2020-2025 (dilansir SHNet/NR)

Alicia terpilih setelah unggul atas satu-satunya lawan, Lela Anggraini. Meski berjalan agak lemot, dibuka sejak pukul 09.30 pagi dan baru berakhir pada 21.30 WIB malam harinya, nyaris semua peserta dan pengunjung yang hadir memuji jalannya kongres yang begitu aman, nyaman, dan damai, tanpa hambatan atau kendala apa pun.

Ketua DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi), Pong Harjatmo yang baru terpilih sebelum digelarnya pemilihan Ketua Umum mengaku kalau ini adalah Kongres Parfi terhebat tanpa perselisihan. “Luar biasa kongres kali ini. Semua bisa menyaksikan sendiri, jalannya tenang, sesekali ada canda tawa. Begitu damai,” ujar Pong yang mengalahkan Syaiful Amri dalam pemilihan Ketua DPO.

Dua pelawak senior, Tarzan dan Tessy yang hadir mengikuti jalannya Kongres sejak siang hingga malam hari pun memberikan pujian kepada panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya Kongres Parfi ke-16 ini. “Tak mudah untuk itu. Tapi, panitia sukses, semoga terus mulus hingga pemilihan,” ucap Tarzan saat hendak meninggalkan lokasi kongres jelang malam.

Sama halnya dengan Ketua Umum Parfi terpilih, Alicia Djohar yang tak habis-habis memuji kerja teras panitia. Ia bahkan mengaku masih merinding. Alicia dan sejumlah pihak pun secara Jujur memuji kerja keras Ketua Panitia, Sandec Sahetapy yang berjuang ekstra karas mewujudkan tercapainya kongres Parfi 2020 ini demi menyelamatkan Parfi itu sendiri.

Sandec sendiri lebih banyak merendah dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan Kongres Parfi ke-16 ini.

“Andil semua yang membuat kongres ini sukses. Semoga ini menjadi awal dari kemajuan dan bersatunya Parfi ke depan. Semoga organisasi yang sangat dibanggakan Almarhum papa saya ini boleh kembali ke marwahnya dengan dipimpin oleh pemain film yang akan memperjuangkan nasib aktor dan aktris yang sering kali ditindas oleh gurita pemeras tenaga. Ayo, untuk Parfi yang lebih baik, mari kita bersatu,” tutur Sandec, tokoh kebudayaan internasional yang lantas mengatakan ingin istirahat dari Kegiatan Parfi.

Tapi, ketika pernyataan ingin istirahatnya ditegaskan lagi kepada Sandec, ia hanya tersenyum simpul sambil berucap sederhana, “Kita lihat nanti.” Begitulah cinta. Kebesaran cinta Sandec pada dunia seni dan budaya membuat ia memang harus berpikir panjang untuk meninggalkan Parfi. Karena hanya cinta yang bisa membuat ia bertahan.

(Rouses/Nonnie Rering)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *