HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tekab Polsek Beringin Berhasil Bekuk Pelaku Penipuan Dan Penggelapan

Deliserdang.Matalensa.co.id.Tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang berhasil menangkap DS (36) warga Dusun II Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Sabtu, (28/3/2020) malam.

DS ditangkap atas dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukannya kepada Erwin (29) warga Dusun 2 Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Kamis (4/1/20) malam lalu.

Bermula pada hari itu sekira pukul 20.00 Wib, Erwin yang pada saat itu berada di Dermaga Sungai Kenang Dusun 2 Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu membawa sepeda motornya jenis Honda Vario 150 warna merah putih dengan nomor polisi BK 5157 MAV. Tak lama berselang datang DS menghampiri Erwin dan meminjam sepeda motor milik Erwin dengan alasan ingin pulang kerumah sebentar. Kemudian Erwin mengijinkan DS meminjam sepeda motornya dengan catatan untuk segera kembali. Setelah 2 jam, DS belum juga kembali dengan sepeda motor milik Erwin, selanjutnya Erwin mendatangi Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang terus melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku. Baru, pada hari Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 19.30 wib Tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang mendapat informasi dari masyarakat bahwa DS berada di rumahnya.

Berdasarkan informasi tersebut Tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang langsung melakukan penyelidikan keberadaan DS, dan sekira pukul  20.15 wib  Tim Tekab berhasil menangkap DS di di Dusun 2 Desa Paluh Sibaji , Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Setelah dilakukan introgasi, DS mengakui perbuatannya dan sudah menjual sepeda motor milik Erwin dengan seorang Perempuan di Daerah Kabupaten Batu Bara sebesar Rp. 1.900.000.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL. Tobing, SH menjelaskan. “benar DS sudah kami tangkap, menurut pengakuan DS sepeda motor korban sudah ia jual kepada seseorang, saat ini DS sedang menjalani pemeriksaan dan proses hukum di Mapolsek Beringin Polresta Deli Serdang.” Terangnya.
AKP MKL. Tobing juga mengatakan bahwa Timnya akan melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap keberadaan Sepeda motor Korban. “Kami akan lakukan penyelidikan lanjut terhadap kasus ini.” Jelasnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *