HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sinergisitas Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Insan Pers Sarapan Bareng




Belawan.Matalensa.co.id. Di Warung Haji Bakar  Jln. Serma Hanafiah Kelurahan Belawan I Kec  Medan Belawan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH sarapan bareng dengan insan Pers Belawan Pers Club (BPC), Jumat (06/03/2020) sekira pukul 08.25 Wib.

Sarapan bareng tersebut Kapolres AKBP Dayan di dampingi oleh Kapolsek Medan Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Siregar SH.

Dalam sambutannya Ketua Koordinator Belawan Pers Club  (BPC ) Syahri Efendi Damanik (Manik) menyampaikan Ucapan terimakasih atas program Bapak Kapolres yang melakukan sarapan bareng bersama Insan Pers yang tergabung dalam Belawan Pers Club (BPC) yang ada di Kec.Medan Belawan.

"Trima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Belawan yang telah menjamu sarapan bareng,Insan Pers akan siap untuk mendukung tugas tugas Polri dalam bidang Kamtibmas dan akan memberitakan melalui Media cetak atau elektronik tentang keberhasilan tugas - tugas Polri kepada masyarakat luas khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya,"ungkap Manik.


Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan
Agar sinergitas antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Insan Pers tetap terjalin dengan baik dalam pemberitaan akan keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan.

"Polres Pelabuhan Belawan siap untuk menerima kritik dan saran masukan awak Insan Pers guna untuk perbaikan dalam pelaksanaan tugas tugas Polri kedepannya,"kata AKBP Dayan.

Dalam menghadapi Pemilihan Walikota Medan lanjutnya,Polres Pelabuhan Belawan  mengajak kepada Insan Pers untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Saat ini Polres Pelabuhan Belawan sudah membentuk Pos Polisi di Simpang Buaya Belawan yang bertujuan untuk mengantisipasi bajing loncat maupun tindak kejahatan lainnya.

"Pos Polisi yang berada di Simpang Kampung Salam kami aktifkan kembali guna meminimalisir kejahatan jalanan terutama Bajing loncat maupun tindak kejahatan lainnya " kata Dayan.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH juga menghimbau agar insan Pers mengajak Pemko Medan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan warga Medan Utara, karena Medan Utara merupakan salah satu pendapatan pajaknya yang besar khususnya daerah KIM dan Pelabuhan Belawan.

"Untuk teman teman insan Pers ajak ataupun gandeng Pemko Medan untuk lebih memperhatikan lagi kesejahteraan warga Medan Utara khususnya Belawan.Pajak yang paling besar di jasilkan dari Medan Utara terutama KIM dan Pelabuhan Belawan," himbau Kapolres.

Terkait anggota kepolisian yang terlibat narkoba,Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak insan pers untuk membantu pihaknya untuk tidak segan segan melaporkannya.

"Apabila ada anggota personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat melakukan tindak pidana khususnya terlibat narkoba,  insan Pers jangan segan segan melaporkannya dan personil tersebut akan ditindak sesuai dengan hukum,"tutup mantan kapolres Humbahas.

Pukul 09.25 wib giat selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif dan dilanjutkan dengan foto bersama

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *