HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sering Jual Eceran Sabu Rio Gol Di Mapolres Pelabuhan Belawan

Belawan.Matalensa.co.id. Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis shabu shabu, di Marelan pasar 2 timur Kel. Rengas pulau Kecamatan Medan marelan,senin
(16/3/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi mengatakan pelaku penyalahgunaan narkotika diketahui bernama Rio Rianto (27thn), jalan Andan sari gg. Bersama kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan serta barang bukti 10 buah plastik klip kecil berisi shabu seberat 1,35 Gram,Ucapnya AKP Juriadi.

Selanjutnya ditambahkan AKP Juriadi menjelaskan kronologis berawal dari  informasi dari masyarakat yang layak di percaya menerangkan bahwa di daerah jln. Marelan pasar 2 timur  sering menjadi tempat transaksi jual beli narkotika jenis shabu.

"Mendapati informasi tersebut, Team Opsnal langsung menuju tempat kejadian perkara Dimana menurut info yang di dapat di jln. Marelan pasar 2 timur Kelurahan Rengas pulau Kecamatan Medan Marelan,  ketika hendak menuju ke Tkp petugas mencurigai satu orang yang sedang duduk di depan rumah warga, dimana team langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan sehingga laki laki tersebut berhasil ditangkap.

Dan mengaku bernama Rio Rianto, hasil penggeledahan di temukan narkotika jenis sabu di bawah kursi tempat tersangka dan hasil introgasi ianya mengaku barang bukti tersebut miliknya untuk dijualkan dan sabu sabu tersebut di peroleh dari laki laki berinisial IB (Belum tertangkap).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna proses Sidik lebih lanjut". Pungkasnya Kasat Narkoba.

(Rouses)

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *