HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Saat Patroli Polsek Galang Ciduk Pelaku Pungli

Deliserdang.Matalensa.co.id.Personil Unit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang berhasil amankan seorang pria yang tertangkap tangan  melakukan pungli di Jalan perintis kemerdekaan tepatnya di depan pajak Galang kota  Kec.Galang Kab Deli Serdang, Kamis (12/03/2020) pkl 11.00 wib.



Adapun Penangkapan tersebut bermula pada saat personil unit Reskrim Polsek Galang mengadakan Patroli dalam rangka Kegiatan Keolisian yang ditingkatkan (K2YD) di sekitaran wilkum Polsek Galang Polresta Deli Serdang sekitar pukul 11.00 wib.


Saat tiba di lokasi, tepatnya di Jalan perintis kemerdekaan depan pajak galang kota  Kec.Galang Kab Deli Serdang terpantau oleh personil, tampak seorang pria sedang melakukan Pengutipan  Liar Terhadap seorang pengendara sepeda motor .
Melihat kejadian tersebut, kemudian petugas Unit Reskrim dengan sigap mengamankan pelaku dan barang bukti yang mana kemudian dibawa ke Mako Polsek Galang Polresta Deli Serdang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun dari hasil pemeriksaan, pelaku  berinisial He (50) Warga Jl. Cempaka Galang kota Kec Galang Kab Deli Serdang tersebut kemudian mengakui perbuatannya yang telah melakukan pengutipan liar terhadap para pengendara sepeda motor di Jalan perintis kemerdekaan Kec. Galang. Dan didapatkan barang bukti dari gengamannya yakni uang tunai sebesar Rp.8000,-.

Kemudian usai diperiksa, selanjutnya HE dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya lagi kepada Polsek Galang Polresta Deli Serdang.

Saat diwawancarai oleh awak Media, Kapolsek Galang AKP Teddi Napitulu SH mengimbau kepada masyarakat khususnya para sopir maupun pengendara sepeda motor apabila melihat praktik pungli seperti kejadian tersebut, agar segera dilaporkan kepada pihak aparat penegak hukum agar bisa ditindaklanjuti.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *