HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Pelabuhan Belawan Terus Beraksi Menghimbau Warganya Tentang Pencegahan Covid-19


Belawan.Matalensa.co.id.-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH dalam rangkat turut aksi pencegahan virus corona atau Covid-19. Salah satunya melalui sosialisasi dan penyuluhan dilapangan Stasiun PJKA Belawan,Pajak Kapuas Belawan dan sepanjang Jalan Sumatera Belawan,Selasa (24/03/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Adapun sosialisasi yang dilaksanakan agar masyarakat mengetahui bagaimana cara untuk mencegah penularan virus covid-19/Corona dilingkungan masyarakat  dengan menyampaikan himbauan menggunakan alat pengeras suara.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,mengatakan pihak nya akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam menyampaikan edukasi lewat sosialisasi terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di wilkumnya.

Dalam pelaksanaannya di lapangan, terpantau oleh awak Media, para personil yang terjun kelapangan tampak aktif dan antusias dalam menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19 ke warga Masyarakat.

Dalam himbauanya lewat alat pengeras suara,Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Zonni Aroma SH,Kabag Ops Kompol M.Nasution SH,Kaurmintu Sat Reskrim,Kanit Turjawali Sat Sabhara Ipda M.Sirait SH,Bripka Andreas Lubis  mengajak masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan dan warung di himbau untuk pulang ke rumahnya masing masing dan anak anak yang bermain di lapangan di himbau untuk pulang ke rumah.

Tak Lupa, Personil dilapangan juga menghimbau bagi warga  yang mengalami sakit atau merasakan gejala terkena virus corona untuk segera mungkin memeriksakan kesehatannya di fasilitas kesehatan terdekat, agar segera mendapat penanganan medis.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *