HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Police Go To School Bhabinkamtibmas Jaharun Polsek Galang Jadi Irup


Deliserdang.Matalensa.co.id.Dalam rangka Police Go To School, Bhabinkamtibmas Jaharun A Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bripka M. Kusriadi, SH, Bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah  SD Negeri 101964 Jaharun-A, di Dusun II Desa Jaharun-A Kec.Galang Kab.Deli Serdang, Senin.(16/03/2020) Pagi.

Pelaksanaan Upacara bendera ini dilaksanakan di Halaman Sekolah  SD Negeri 101964 Jaharun-A Kec.Galang Kab.Deli Serdang pada pukul 07.00 wib dan di ikuti oleh seluruh siswa - siswi SD berserta para guru-guru dan staf.

Pada saat upacara berlangsung, terlihat para siswa - siswi sangat tertib dan antusias mengikuti jalan nya upacara pengibaran bendera Merah-putih tersebut.


Dalam arahan nya kepada para peserta upacara , Bripka M. Kusriadi,menekankan agar siswa - siswi tidak terlibat kejahatan seperti penyalahgunaan narkoba, Pergaulan Bebas, aksi Begal, serta penyalahgunaan ilmu teknologi ( IT ) dan diharapkan selalu menaati peraturan berlalu lintas, nanti nya siswa-siswi dapat menjadi warga yang menaati aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.


Adapun tujuan kegiatan Police go to school ini adalah agar sejak dini siswa-siswi memahami tentang tugas-tugas kepolisian dan dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan masyarakat, serta menanamkan para siswa-siswi untuk tidak terjerumus dalam bentuk-bentuk pelaggaran hukum serta untuk menanamkan rasa Nasionalisme yang kuat sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Ketika di konfirmasi oleh awak media selesai upacara Bhabinkamtibmas Jaharun A Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bripka M. Kusriadi, SH mengatakan “ Ini kita lakukan untuk membina adek-adek generasi muda, karena mereka adalah masa depan Bangsa ini, kita wajib menjaga mereka dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum sehingga kita berikan pemahaman tentang Hukum dan rasa Nasionalisme “tegasnya.


Kepala Sekolah SD Negeri 101964 Jaharun-A Kec. Galang yang turut hadir saat itu mengatakan kepada awak Media “Sangat senang dengan kehadiran bapak dan ibu Polisi di sekolah ini, kami merasa dekat dengan aparat Kepolisian, siswa-siswi juga menjadi termotivasi untuk belajar untuk menggapai cita-cita nya." pungkasnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *