HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Poldasu Lakukan OTT Di Pemkab Labuhanbatu


LABUHANBATU.MATALENSA.CO.ID.Warga Labuhanbatu khususnya Rantauprapat dihebohkan dengan beredarnya informasi terjadi operasi tangkap tangan (OTT) di lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu.


Dari berbagai sumber yang berhasil di dapat wartawan menyebutkan, operasi tangkap tangan (OTT) dilakukan Subdit lll Tipidkor Ditreskrimsus Polda Sumut yang bekerja sama dengan polres Labuhanbatu, Senin,(2/3/ 2020) sekitar pukul 13.35 Wib dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Cafe Millenial jalan Sm Raja Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.


Dari sumber wartawan menyebutkan, petugas mengamankan dua oknum PNS bersama seorang oknum pegawai honor yang bertugas di Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat. Diantaranya ZM staf dibagian Umum, PS Plt Kadis Perkim dan KN oknum Pegawai Honor yang bertugas sebagai supir yang mengantarkan penerima.


Sumber wartawan itu juga menyebutkan, OTT itu dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi terkait pungli untuk mempercepat proses pembayaran 100% atas proyek pengadaan pekerjaan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhan Batu TA 2019.


Sedangkan barang bukti yang diperoleh petugas dan diamankan sementara dalam OTT tersebut uang sebesar Rp. 40.000.000,- yang dimasukkan dalam Amplop coklat yang bertuliskan dengan inisial I nst, PT TPK dan cek yang bertuliskan 1.445.000.000,- (Satu Miliyar Empat Ratus Empat Puluh Lima juta rupiah)


Terpisah, Kabag humas Poldasu, Kombes Tatan Dirsan kepada wartawan membenarkan adanya OTT tersebut, Senin, (2/3/ 2020),"Benar, ada OTT di wilkum polres Labuhanbatu" ujarnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *