HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pererat Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Belawan Jumat Barokah Di Masjid Nurul Fallah


Belawan.Matalensa.co.id. Kegiatan Jumat Barokah Kapolres Pelabuhan Belawan Dr.Mhd.R.Dayan,S.H,M.H yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.(13/3/2020) sekira pukul 12.30 wib.

Dalam giat jumat barokah Kapolres didampingi oleh Waka Polres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan Kbo Binmas Iptu Arjunsyah.

Dalam kesempatan tersebut BKM Nurul Fallah menyambut kedatangan dari Polres Pelabuhan Belawan dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta pemberian bingkisan sembako (100 pcs) kepada para kaum Duafah, pengurus Mesjid, Penggali Kubur dan bilal mayit serta Tali Asih kepada Anak anak Yatim sebanyak 50 orang di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli.

Sedangkan dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua BKM Masjid  Nurul Fallah serta para jemaah yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres.

Kehadiran disini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.Ujarnya AKBP Dayan

"Polres pelabuhan Belawan berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan curanmor.)" Pungkasnya Kapolres

Selanjutnya acara penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para duafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, Bilal mayit dan anak yatim dan diakhiri sesi foto bersama.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *