HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Penuhi Janjinya, Kapolresta Deliserdang ini Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berhasil Lawan Pelaku Jambret


Deliserdang.Matalensa.co.id.Sempat viral di jejaring media sosial akan keberaniannya melawan Pelaku Jambret hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan Oleh Pihak Kepolisian, Seorang Pekerja Honorer Polresta Deli Serdang bernama Sri Endah Pujiani (27) warga Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang akhirnya mendapatkan  Reward Penghargaan.

Adapun Reward ini diberikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Pada Hari Jumat (20/03/2020) bertempat di Hotel Wings Kualanamu dalam rangkaian giat Penyerahan Reward kepada Para Personil Polresta Deli Serdang yang berprestasi.

Selain Sri Endah Pujiani, Kapolresta turut berikan reward kepada 6 anggota polri lainnya diantaranya yaitu Aiptu Jon Antoni, Personil Bhabinkamtibmas yang berhasil menjadikan desa binaannya yakni Desa Punden Rejo sebagai Desa Wisata, selanjutnya Aiptu M. Yusuf Lubis, Aipda F. A Sihombing , Bripka Lias Barus dan Bripka Roni P. Sembiring yang bersama – sama berhasil dalam Mengungkap kasus Narkoba jenis Shabu seberat 2.90 gr di Desa Lau Rakit Kec. STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Kemudian Bripka Febrianto yang berprestasi dalam menangkap Pelaku Curanmor.

Terpantau oleh awak Media, Hadir dalam giat tersebut diantaranya ialah Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi dan Tujuh Personil Polresta Deli Serdang yang Berprestasi.

Saat diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan“Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” Pungkasnya.

Sri Endah Pujiani yang telah menerima reward kemudian mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang,”Terima Kasih Bapak Kapolresta atas Apresiasi dan Reward yang di berikan kepada saya, kiranya ini dapat menjadi motivasi bagi saya dan rekan – rekan lainnya dalam melaksanakan Tugas”tuturnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *