HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ngopi Bareng Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Insan Pers Merajut Tali Silaturahmi


Belawan.Matalensa.co.id. Kegiatan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan.SH.MH yang didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari.SH, Waka Polsek AKP Ponijo, Kabag Ops Nasution, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan dengan Insan Pers Watakmu (Wartawan Cetak Medan Utara),pagi kamis (5/3/2020) di kedai kopi jalan titi pahlawan kelurahan martubung kecamatan medan labuhan.

Pada kesempatan tersebut koordinator dari Watakmu yang diwakili oleh Toga Pasaribu menyampaikan Ucapan terimakasih atas program bapak Kapolres yang melakukan Ngopi bareng bersama Insan Pers yang ada di Medan Utara.

Insan Pers akan Siap untuk mendukung tugas tugas POLRI dalam bidang KAMTIBMAS dan akan memberitakan melalui Media cetak atau elektronik tentang keberhasilan tugas tugas POLRI kepada masyarakat luas khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya.Ucapnya Toga

Sementara Kapolres AKBP Dayan mengatakan Agar sinergitas antara Polres Pelabuhan Belawan dengan Insan Pers tetap terjalin dengan Baik dalam pemberitaan akan keberhasilan Polres Pelabuhan Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan siap untuk menerima kritik dan saran masukan awak Insan Pers guna untuk perbaikan dalam pelaksanaan Tugas tugas Polri kedepannya.Ujar AKBP Dayan

" Dalam menghadapi Pemilihan Walikota Medan, Kapolres mengajak kepada Insan Pers untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan".Pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan yang selesai dilaksanakan dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif ditutup sesi foto bersama.

(Rouses/JOB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *