HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kembali Makan Korban,Polsek Bangun Purba Bersama Tim Basarnas Sisir Sungai Buaya

Deliserdang.Matalensa.co.id.Winda Sahfitri (14) dan Alya (15) warga Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara hanyut di Pemandian pantai salju aliran sungai buaya yang terletak di Dusun 1 Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang. Minggu (22/3/20) sore.

Berawal pada saat korban bersama temannya yakni Fahri (14) dan Farel (13) sedang bermain di pinggir pemandian Pantai Salju Sungai Buaya. Pada saat itu, Fahri dan Farel berenang ke seberang sungai sedangkan Winda dan Alya duduk di atas batu besar yang berada tepat di tepi sungai. Selanjutnya Winda dan Alya memanggil temannya yang berada di seberang sehingga Fahri dan Farel berenang kembali menuju Winda dan Alya, saat keduanya masih berada ditengah sungai, keduanya melihat Winda terpeleset dan menarik Alya sehingga kedua anak perempuan tersebut terjatuh ke sungai. Melihat temannya hanyut ke sungai Fahri dan Farel mencoba menolong Winda dan Alya namun karena arus sungai yang deras kedua anak perempuan tersebut tidak dapat terselamatkan.

Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang langsung membentuk Tim Pencari untuk mencari keberadaan korban, bersama dengan Tim Basarnas dan Masyarakat sekitar ,tim yang berbekal perahu karet dan peralatan selam terus melakukan pencarian hingga pagi ini, namun belum juga membuahkan hasil.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto menjelaskan, “kami masih berupaya melakukan pencarian dari kemarin malam hingga pagi ini, namun belum dapat hasil apapun, kami pasti akan terus melakukan pencarian sampai dapat.” Jelasnya.

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *