HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Cepat dan Sigap Reskrim Polsek Medan Helvetia Sergap 2 Pelaku Pencuri


Helvetia.Matalensa.co.id.Tekap Polsek Medan Helvetia kembali tangkap 2(dua) orang pelaku pencurian dengan pemberatan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 (1) KUHPidana.Rabu (18/03/2020).

Berdasarkan Laporan Pengaduan Masyarakat dengan Nomor : LP/165/III/2020/SU/Resta Medan/Sek Medan Helvetia Tanggal 17 Maret 2020. Atas nama Dian Syafrizal,

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean melalui Kanit Reskrim Iptu S.Nasution mengatakan Tekap Polsek Medan Helvetia melakukan pengembangan atas kasus tersebut, dan di dapatlah informasi, bahwasanya pelaku atas nama Berjamin Gultom, Umur 39 Tahun, Pekerjaan tidak ada, dengan alamat lingkungan I Gg.Amri Delitua dan nama Daris Lubis, Umur 31 Tahun, Pekerjaan tidak ada, dengan Alamat  Jalan Kelambir V Gg.Berlian.

Kejadian bermula pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020, sekira pukul 19.00 wib, pada saat  selesai sholat magrib melihat dua orang laki - laki mengendarai Sepeda Motor Honda sedang memikul Sepeda BMX milik anaknya,

Atas kejadian tersebut, korban atas nama Dian Syafrizal, umur 44 tahun, Pekerjaan Satpam, dengan alamat Jalan Kesehatan Lorong Gelora Lingkungan II Sei Sekambing kecamatan Sei Sekambing, Kemudian Korban datang ke Polsek Medan Helvetia untuk membuat Pengaduan.

Dengan cepat dan sigap, Tekap Polsek Medan Helvetia menindak lanjuti Laporan tersebut dan Cek Tkp,

Saat melakukan Cek Tkp tak jauh dari situ, Tekap Polsek Medan Helvetia mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya ada 2 (dua) orang yang baru saja melintas dengan membawa sepeda dengan ciri - ciri seperti milik korban.Paparnya Kanit Reskrim

Tak mau kehilangan buruannya, Tekap Polsek Medan Helvetia menindak lanjuti informasi yang didapat tadinya,

Tak selang berapa lama, ke 2 (dua) pelaku berhasil di tangkap dan diamankan, saat dilakukan introgasi awal dilapangan, ke 2 (dua) pelaku mengakui perbuatannya, bahwasanaya sepeda yang Ia curi di komplek Bisnis Point.

Selanjutnya Tekap Polsek Medan Helvetia, memboyong ke 2 (dua) orang pelaku tersebut bersama 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Honda Kharisma BB 2128 DC (sepeda motor milik pelaku) dan 1 (Satu) Unit Sepeda Merk BMX Warna Putih, ke Polsek Medan Helvetia untuk proses selanjutnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang mau dan berani serta kerja samanya yang telah memberikan informasi terkait tindak pidana yang berada di wilayah Helvetia,

Marilah kita sama - sama menjaga ke kondusifan wilayah Helvetia ini, kami tidak bisa bekerja tanpa bantuan informasi dari warga masyarakat, sekali lagi terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi dan bekerja sama". Papar Kapolsek.

(Rouses/Ade)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *