HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Cegah Penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemkab Labuhanbatu Semprotan Disinfektan Disepanjang Jalan Protokol

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.. Antisipasi pencegahan penyebaran dan penanggulangan virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu lakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masal disepanjang jalan protokol dan rumah ibadah, Jumat (27/3/2020) disaat cuaca cukup panas pada sekitar pukul 10.30 wib


Diawali dengan apel gabungan yang di pimpin oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT diikuti Satuan Polisi Pamong Praja, BPBD, Dinas Kesehatan, Kepolisian, TNI dan Ormas PP. Penyemprotan desinfektan dimulai dari jalan SM. Raja menuju pusat kota hingga ke jalan WR.Supratman.


"Hari ini kita lakukan satu kewajiban kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan dan pencegahan covid-19, ini harus dilakukan dengan sepenuh hati dan ikhlas" kata Bupati


Penyemprotan desinfektan ini diharapkan tidak berhenti sampai disini saja, namun berlanjut hingga Covid-19 benar-benar pergi dari Labuhanbatu.semoga masyarakat selalu dalam keadaan sehat serta dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.


Disisi lain Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham SKM menyampaikan, untuk saat ini Labuhanbatu masih dinyatakan aman dari  Covid-19, hingga hari ini dari 29 orang ODP yang ada masih dalam keadaan sehat, namun kita harus tetap siaga dan waspada agar penyebarannya dapat teratasi.


Diakhir kegiatan itu, Bupati Labuhanbatu

membagi-bagikan beberapa kotak  masker kepada pengguna jalan yang saat itu sedang melintas disimpang enam kota Rantauprapat.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *