HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bupati Labuhanbatu: Belum Ada Warga Yang Terpapar Virus Corona

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID, Sejauh ini belum ada warga Labuhanbatu yang terbukti terpapar virus Corona atau Covid-19, berarti masyarakat masih aman. Namun Pemkab Labuhanbatu sudah menyediakan ruangan isolasi tersendiri bila ada pasien Corona.


Hal itu dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT setelah selesai meninjau pelaksanaan UNBK STM Pemda jalan Dewi Sartika Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (17/3/2020)."Sejauh ini belum ada pasien Corona di Labuhanbatu, namun kita sudah menyediakan ruangan isolasi tersendiri bila ada pasien Corona" ujarnya.


Bupati juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan ikuti ketentuan sesuai yang telah dianjurkan Pemerintah untuk menghindari virus Corona, seperti menghindari keramaian, menjaga jarak dengan seseorang, cuci tangan sesuai dengan anjuran kesehatan, dan kurangi kegiatan di luar rumah.


Terkait merebaknya virus Corona yang mendunia ini, Pemkab Labuhanbatu belum menyatakan libur bagi sekolah sekolah yang ada di Labuhanbatu, namun dinas pendidikan akan mengambil kebijakan seperti belajar di rumah dan akan di realisasikan jika ini diperlukan. Dengan metode tiga hari belajar di rumah satu hari di sekolah, ujar Alumni SMK Pemda tersebut.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *