HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Antisipasi penyebaran Virus Corona, Kodim 0209/LB Sudah Siapkan Rumah Sakit Lapangan.

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID, Antisipasi untuk mengatasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Raya, Kodim 0209/LB sudah menyiapkan Rumah Sakit Lapangan untuk merawat pasien yang terinfeksi virus dimaksud.


Rumah Sakit (RS) Lapangan tersebut dibuat di Poskes 01.10.03 Kodim 0209/LB Jalan Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara pada Jum'at (20/3/2020) pagi.


Kepada wartawan, Letkol Inf Santoso, Dandim 0209/LB menjelaskan, dibuatnya Rumah Sakit Lapangan tersebut guna membantu pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam penanganan penyebaran virus corona dari segi medis apa bila dibutuhkan nanti.


"Memang belum ada warga yang terinfeksi, namun Kodim 0209/LB sudah siap membantu Pemkab Labuhanbatu dalam penanganan penyebaran virus corona, baik untuk untuk pengobatan maupun pengecekan kesehatan bagi para masyarakat yang ingin mengecek kondisi kesehatannya masing-masing," ujar Dandim.


Diharapkannya, semoga masyarakat Labuhanbatu tidak ada yang terinfeksi virus ini. "Kita berharap, tidak ada warga yang tertular virus corona, sehingga kita dapat menjalani aktifitas sehari-hari seperti biasa tanpa rasa takut dan was-was," jelas Komandam Kodim ini.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *