HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Anak Sekolah Libur Terkait Virus Covid-19,Binmas Polresta Deliserdang Silaturahmi Kepihak Sekolah


Deliserdang.Matalensa.co.id.Demi mencegah ancaman penyebaran virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia, Personil Sat Binmas Polresta Deli Serdang sambangi sekolah – sekolah yang ada di wilkumnya, Rabu (18/03/2020) pagi.

Adapun giat kali ini,  Kanit Bintibmas Polresta Deli Serdang, IPTU Besli Situmorang, S.Th mengunjungi Sekolah SMP Negeri 01 Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang dan melaksanakan silaturahmi dengan saling tatap muka bersama Para Pihak Sekolah SMP Negeri 01 Lubuk Pakam.

Iptu Besli Situmorang, kemudian menjelaskan tujuan kedatangannya kepada Kepala Sekolah SMPN 01 bapak Idris, S.Pd, M.Si untuk berkoordinasi terkait Surat edaran dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang adanya wabah virus Corona yang sudah mendunia, sehubungan dengan itu maka pihak sekolah dan pihak terkait sepakat agar siswa di SMPN 01 Lubuk Pakam diliburkan dari tanggal 18 Maret 2020 dampai dengan hari senin tanggal 30 Maret 2020.

Keputusan ini sendiri diambil dalam menindaklanjuti intruksi Presiden Joko Widodo dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan soal pencegahan virus Corona. “Untuk sementara waktu, memang baik menghimbau untuk belajar dirumah masing – masing, tapi bukan sepenuhnya libur melainkan tugas – tugas yang diberikan guru agar dikerjakan di rumah” pungkas Iptu Besli.

Kepala Sekolah SMPN 01 Lubuk Pakam, Bapak Idris, S.Pd, M.SI kemudian mengucapkan terima kasih atas kepedulian personil kepolisian dari Polresta Deli Serdang atas kunjungan nya dan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah untuk diteruskan kepada para siswa/i.

“Terima kasih kepada bapak – bapak polisi atas kepeduliannya, kami juga akan meneruskan apa yang sudah bapak sampaikan kepada para siswa/I khususnya para orang tua untuk tetap mengawasi anaknya agar tetap belajar di rumah mengerjakan PR-nya” tutur Idris

(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *