HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Waka Polresta Deliserdang Berikan Wejangan Kepada Siswa/i SMN 1 Beringin

Deliserdang.Matalensa.co.id.Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIk menjadi pembina upacara di Halaman SMK Negeri 1 Beringin pada hari Senin (24/2/2020) pagi

Upacara bendera dimulai pada pukul 07.15 Wib itu diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMK Negeri 1 Beringin berserta para guru-guru dan staf, dan saat upacara berlangsung terlihat para siswa-siswi sangat tertib dan antusias mengikuti jalannya upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SH SIk dalam arahannya kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Beringin menekankan agar meningkatkan kejujuran, disiplin, dan ciptakan hubungan antar sesama dengan baik dan berlatih membangun hubungan kerja antar sesama, manfaatkan pertemanan dimulai sejak dini, sehingga kesuksesan akan dapat teraih serta menjauhkan diri dari tindakan-tindakan kejahatan seperti penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, perwira menengah berpangkat dua melati emas dipundak ini juga menekankan kepada siswa berkendara harus memakai helm dan tidak ugal-ugalan. Pemanfaatan Teknologi Informasi harus bijak agar tidak mudah terprovokasi dalam bermedia sosial. Kepada para siswa, semua memiliki hak dan kesempatan untuk meraih cita-cita begitu juga untuk menjadi anggota Polri dengan berdoa, berusaha dan berlatih serta hormati guru-guru karena guru-guru akan bangga jika melihat anak-anak didiknya menjadi sukses.

Kedatangan pejabat nomor dua di Polresta Deli Serdang ini merupakan kegiatan police go to school agar sejak dini siswa-siswi memahami tentang tugas-tugas kepolisian dan dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan masyarakat, serta menanamkan para siswa-siswi untuk tidak terjerumus dalam bentuk-bentuk pelaggaran hukum serta untuk menanamkan rasa nasionalisme yang kuat sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SIk mengatakan hal ini dilakukan untuk membina adik-adik generasi muda, karena mereka adalah masa depan bangsa ini.

“Kita wajib menjaga mereka dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum sehingga kita berikan pemahaman tentang Hukum dan rasa Nasionalisme,” ujarnya.

Kepala Sekolah SMK N 1 Beringin, saat di mintai tanggapannya sangat bangga dan senang dengan kehadiran Wakapolresta Deli Serdang di sekolah ini.
“Kami merasa dekat dengan bapak bapak Polisi, siswa-siswi juga menjadi termotivasi untuk belajar untuk menggapai cita-cita nya,” katanya.

Selain Wakapolresta Deli serdang, juga turut yang hadir dalam pelaksanaan upacara adalah Kasat Binmas AKP Kristin D. Purba SPd, Kanit Bintibmas Iptu Besli Situmorang STh, Kanit Binkamsa Iptu Khairil Anwar, Kanit Binmas Polsek Beringin Iptu Zalijar, Kanit lantas Polsek Beringin Ipda P Manurung dan anggota Sat Binmas Polresta Deli serdang. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama rombongan Wakapolresta dengan Siswa-siswi dan guru serta staf SMK Negeri 1 Beringin.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *