HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tidak Terima Ditegur, Pasutri di Labuhanbatu Dibacok

LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Hanya karena masalah sepele, tidak mau antri membeli gas LPG 3 Kg , AD warga Lingkungan Tengah Kelurahan Perdamaian, Sigambal nekat membacok pasangan suami isteri (Pasutri) yang menegurnya.


Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang menjadi korban pembacokan itu Ahmad Surya Bakti Dalimunteh (27) dan Juliana (30) Warga jalan Khairil  Anwar, Kelurahan Soldengan,Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara berdarah-darah setelah dibacok dan dipukul pelaku


Kejadian itu bermula ketika Pasutri itu ingin mengambil Gass LPG di SPBU Hockly Sabtu (8/2/2020) sekitar pukul 18.30 Wib.Setelah tiba di lokasi kejadian mereka pun mengambil antrian untuk mendapatkan Gas LPG 3 Kg.


Namun entah kenapa, tanpa nomor antrian AD datang dan menyelonong kedepan melalui puluhan warga lainnya yang antri untuk memperoleh LPG yang dijual pengusaha.


Demikian diceritakan Fitri adik kandung korban Minggu, kepada wartawan  (9/2/2020),"Ditegur abang ipar saya kenapa tidak ikut antrian bang, kami juga perlu tapi kami, Karena tidak senang ditegur, AD marah dan langsung memukul mulut abang ipar saya, katanya menirukan ucapan korban.


Walaupun sudah memukul korban, persoalan itu tidak selesai sampai disitu, ternyata AD belum puas melepaskan amarahnya, ia pulang kerumah, membawa parang dan mencegat kedua korban saat akan pulang kerumah


"Tanpa basa-basi AD langsung melayangkan parangnya ke Abang saya, dan tangannya terluka akibat sabetan parang, melihat itu istrinya mencoba melerai, namun AD melayangkan parangnya kearah kepala istrinya,"papar Fitri


Keluarga Korban yang tidak terima atas perlakukan AD, kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolres Labuhanbatu dengan nomor Laporan Polisi 188/II/2020/SPKT RES-LB.


"Kejadian itu sudah kita serahkan ke penegak hukum bang, dan sudah dilaporkan secara resmi," fitri.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP JK Purba menjawab wartawan mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti laporan tersebut."Kita akan tindak lanjuti dan kejar pelaku," tegas Purba melalui pesan Wathsapnya.

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *