HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sidang Terbuka Dipimpin Kapolda Sumut Bahas Kelulusan SIP T.A 2020


Medan.Matalensa.co.id.Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si memimpin sidang terbuka kelulusan tingkat Panda Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) T.A 2020 bertempat di Aula Tribrata Lt. I Mapolda Sumut, Rabu (19/02/2020)

Turut hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda Sumut, Karo SDM Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, serta Panitia dan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) T.A 2020

Karo SDM dalam paparannya menyampaikan bahwa animo personil yang mengikuti seleksi SIP T.A 2020 untuk Polda Sumut meningkat yaitu sebanyak 1.436 Peserta dan telah mengikuti berbagai rangkaian seleksi. Dari berbagai tahap seleksi yang sudah dilakukan hingga saat ini tersisa peserta sebanyak 734 peserta yang terdiri dari 712 Polki dan 22 Polwan.

Adapun jumlah peserta yang telah lulus terpilih pada Angkatan 49 Tahun 2020 adalah Reguler sebanyak 67 orang, terdiri dari 64 pria dan 3 wanita, Kuota Khusus 1 orang laki-laki dan Kuota Penghargaan 4 orang laki-laki.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah lulus terpilih semoga dapat menjadi putra putri terbaik Sumut. Bagi peserta seleksi yang lulus namun tidak terpilih agar tidak berkecil hati namun harus lebih giat lagi belajar dan berlatih untuk tahun depan. Beliau berharap bagi yang lulus namun tidak terpilih dapat menerima hasil dengan ikhlas dan lapang dada.

"Saya ucapkan selamat bagi peserta yang lulus. Harapan besar saya bagi 72 peserta yang berangkat untuk melaksanakan Dik SIP 49 ini dapat keluar menjadi Inspektur Polisi Dua yang berkualitas serta kembali ke Sumut   juga dalam jumlah yang sama yaitu 72 peserta", ungkap Kapolda Sumut diakhir sambutannya.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *