HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PEMKAB SAMOSIR DUKUNG BPS SP2020 ONLINE

SAMOSIR,MATALENSA.CO.ID.
PANGURURAN - Pemkab Samosir melalui Dinas Komunikasi Infomasi (Diskominfo) Kabupaten Samosir siap mensukseskan dan mendukung kinerja Badan Pusat Statistik (BPS) untuk melaksanakan Sensus Penduduk 2020 Online (SP2020 Online). Hal ini sesuai serta menindaklanjuti surat Bupati Samosir perihal Monitoring Progres Sensus Penduduk Online 2020.

Diskominfo Samosir telah melaksanakan SP2020 Online kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di setiap instansi sejak tanggal 15 Februari s/d 31 Maret 2020, papar Kepala Diskominfo Samosir, Rohani Bakara SPd, MM kepada awak media ini di Kantornya Jln Putri Lopian Pangururan, Samosir.

Rohani yang di dampingi stafnya Sinurat, menyampaikan pelaksanaan Sensus Penduduk Online ini juga berdasarkan surat Kepala BPS Nomor B-084/BPS/1208/02/2020 tanggal 14 Februari 2020 yang meminta kepada seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) supaya memerintahkan dan memastikan seluruh ASN dan tenaga honorer yang bertugas di Instansinya supaya melakukan Sensus Penduduk 2020 secara online.

Selanjutnya beliau menyampaikan bagi OPD dan Camat, Kepala Desa (Kades) agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Keluarga Besar Diskominfo Samosir telah mensosialisasikan dan sudah melakukan SP 2020 Online yang merupakan program Nasional serta memperbaharui data kependudukan menuju Satu Data Indonesia,” ucapnya mengakhiri.

Sementara Sinurat menambahkan bahwa kesulitan yang dihadapi OPD untuk melakukan SP2020 Online jaringan atau silver dari pusat, namun tetap menunggu sambil memperbaiki kesalahan data, ungkapnya.

“Kalau menurut data bahwa seluruh pegawai Diskominfo sudah melaksanakan SP2020 Online, bagi yang belum kami tetap memberitahukan sehingga tidak satu pun pegawai yang ketinggalan, timpalnya menutup.

(RANTO.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *