HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pembukaan MTQ ke-53 Dihadiri Dankima Yonmarhanlan I


Matalensa.co.id.Komandan Kompi Markas Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Dankima Yonmarhanlan) I Kapten Marinir Amriadi Lubis mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla hadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) oleh Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.Si Ke 53 Kota Medan, di Jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang, Medan. Sabtu (15/2/2020).

Sebelum pembukaan MTQ ke 53 para  peserta pawai taaruf terlebih dahulu melaksanakan pawai taaruf. Mereka sangat antusias meski hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane menyebutkan pawai taaruf tetap dilanjutkan walau kondisi cuaca hujan.
Rencana acara pembukaan MTQ ini akan dibuka sehabis sholat Magrib hari ini di lokasi yang sama.

Tujuan dilaksanakan pawai taaruf ini untuk memperkenalkan para kafilah yang akan berlomba kepada khalayak ramai," terangnya. Disebutkannya pula, ada banyak cabang diperlombakan dalam perhelatan ini, yakni Seni Baca Alquran, Qiraat Alquran, Hafalan Alquran, Fahm Alquran, Syarh Alquran, dan Seni Kaligrafi Alquran. Diharapkannya perhelatan ini dapat melahirkan utusan-utusan yang dapat mengharumkan nama Medan di ajang MTQ Tingkat Sumut. Adlan juga menghimbau kepada masyarakat untuk hadir menyaksikan pelaksanaan MTQ tahun ini.
"Kami mengajak masyarakat untuk dapat hadir dan memeriahkan pelaksanaan MTQ tahun ini, karena akan banyak perlombaan yang ditampilkan, selain itu masyarakat juga dapat berbelanja produk-produk UMKM dari stand-stand yang ikut berpartisipasi dalam MTQ ini,"
Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution M.Si,  Dandim 0201 BS Medan Kolonel Roy Hansen Sinaga S.Sos,  Dandenpom 1/5 Medan diwakili, Danyonmarhanlan I diwakili Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis.

(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *