HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pekerja Rehab Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Terjatuh Saat Bekerja.


LABUHANBATU,MATALENSA.CO.ID.Salah seorang pekerja proyek rehab rumah dinas Bupati Labuhanbatu yang dikerjakan CV Sumber Rezeki yang diperpanjang masa kerjanya ke tahun 2020 mengalami kecelakaan kerja, terjatuh saat membongkar perancah bagian atas rumah dinas tersebut.


Pekerja yang mengalami kecelakaan kerja itu disebutkan berinisial Mdn warga Kelurahan Aek Paing tengah, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu saat bekerja tidak mengunakan Alat Pelindung Diri (APD)


Kejadian kecelakaan kerja itu dibenarkan salah satu oknum Satpol PP Labuhanbatu yang bertugas dipos jaga pintu masuk rumah dinas Bupati Labuhanbatu yang sedang direhab, Selasa (4/2/2020)"Betul bang, kejadianya beberapa hari lalu, kalau tidak salah hari Jumat lalu"ujarnya


Dijelaskannya, begitu korban terjatuh, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Elvi Al-azis Rantauprapat, sesudah itu kita tidak tahu lagi bagaimana ceritanya.


"Sejak kejadian beberapa minggu lalu itu, korban sampai saat ini belum terlihat kembali bekerja"jelasnya


Senada, salah seorang  karyawan RSU Elvi AL-Azis juga membenarkan adanya pekerja proyek yang mengalami kecelakaan kerja dimaksud, Selasa (4/2/2020)"Benar bang, korban waktu itu dibawa kemari, namun sudah dibawa ke Medan," katanya menjawab wartawan.


Dijelaskannya, Korban bernama Midun warga aek paing tengah kecamatan Rantau Utara, kalau tidak salah, korban mengalami memar pada punggung belakang dan kemudian dibawa ke salah satu RSU di Medan.


"Yang terjatuh itu teman saya juga, saya ikut prihatin melihatnya, namanya Midun, warga Aek Paing, punggungnya memar bang, makanya dibawa ke Medan "ujarnya

(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *